4/08/2023

Berita Terbaru dari Bandar Lampung Hari Ini

Info Lampung Bandar Lampung merupakan kota metropolitan yang selalu memiliki perkembangan yang pesat. Berikut adalah beberapa berita terbaru dari Bandar Lampung hari ini yang dapat menjadi informasi bagi Anda:

Berita Terbaru dari Bandar Lampung Hari Ini

Pemkot Bandar Lampung Kembangkan Program Kampung Tangguh

Pemerintah Kota Bandar Lampung mengembangkan program Kampung Tangguh sebagai upaya mengatasi pandemi COVID-19. Program ini melibatkan masyarakat dan berfokus pada pencegahan dan penanganan kasus COVID-19 di lingkungan masyarakat.

Satpol PP Bandar Lampung Razia Penerapan Prokes di Pasar

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bandar Lampung melakukan razia terhadap penerapan protokol kesehatan (prokes) di pasar. Razia ini dilakukan untuk memastikan masyarakat dan pedagang tetap mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran COVID-19.

Universitas Lampung Gelar Kuliah Umum Virtual dengan Tema Pendidikan Karakter

Universitas Lampung menggelar kuliah umum virtual dengan tema "Pendidikan Karakter dalam Era Disrupsi Digital". Kuliah umum ini diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai kalangan dan membahas tentang pentingnya pendidikan karakter dalam menghadapi era disrupsi digital.

Perum DAMRI Bandar Lampung Beri Kemudahan Pemesanan Tiket Online

Perum DAMRI Bandar Lampung memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memesan tiket bus secara online. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan transportasi selama pandemi COVID-19.

Itulah beberapa berita terbaru dari Bandar Lampung hari ini yang dapat menjadi informasi bagi Anda. Tetaplah mengikuti perkembangan terbaru dari kota ini untuk tetap up-to-date dengan berbagai informasi terkini.