3/07/2023

Lowongan Kerja PT Astra International Tbk

Astra International adalah produsen mobil multinasional yang berkantor pusat di Jakarta. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1957 dengan nama PT Astra International Incorporated. Perusahaan akhirnya berganti nama menjadi PT Astra International Tbk pada tahun 1990. Perusahaan ini berkembang pesat dan tercatat di Bursa Efek Jakarta sejak 4 April 1990. Jardine Cycle & Carriage memiliki 50,1% saham Jardine Cycle & Carriage.


Lowongan Kerja PT Astra International Tbk


Selama lebih dari 57 tahun, Astra telah menyaksikan naik turunnya perekonomian Indonesia dan terus tumbuh dengan memanfaatkan berbagai peluang bisnis berdasarkan sinergi yang luas dengan pihak eksternal dan internal Grup Astra. Sebagai salah satu grup bisnis terbesar di tanah air, Astra berhasil membangun reputasi yang kokoh dan menjadi bagian dari keseharian dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat di Indonesia.

Hal ini dicapai Astra dengan menawarkan berbagai produk dan layanan terbaik yang ditawarkan, serta kontribusi non-komersial melalui program tanggung jawab sosial yang luas di bidang pendidikan, lingkungan, pengembangan usaha kecil menengah (UKM), dan kesehatan. sebuah titik. Astra International berkantor pusat di nomor model Mesin J Raya. 8, Sunter II, Jakarta.

Saat ini PT Astra International Tbk kembali membuka lowongan terbaru untuk bulan Maret 2023. PT Astra International Tbk sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang tepat dan cocok untuk posisi rekrutmen. Di bawah ini adalah posisi yang tersedia saat ini bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir mereka bersama PT Astra International Tbk.

TAX ADMIN

Requirements:

  • Diploma (D3) Degree, majoring tax/accounting with min GPA 3.00
  • Preferably having experience 1-2 years in the same field
  • Having knowledge and exposure of tax / accounting field
  • Able to work in fast-pace environment, energetic, customer focus oriented, and attention to detail

Pendaftaran/Melamar:

Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Astra International Tbk.

Silahkan melakukan pendaftaran secara online.

APPLY

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.