3/10/2023

Lowongan Kerja PT Industri Telekomunikasi Indonesia (INTI Persero)

PT Industri Telekomunikasi Indonesia (INTI Persero) adalah perusahaan milik negara di bidang rekayasa, integrasi, produksi, konstruksi dan pemasok peralatan komunikasi dan teknologi informasi yang berkantor pusat di Bandung, Jawa Barat. Sejak berkembangnya tren konvergensi antara teknologi komunikasi dan teknologi informasi (TI), INTI mengubah orientasi bisnisnya dari yang semula berbasis manufaktur murni menjadi industri berbasis solusi sistem, khususnya di bidang sistem informasi dan komunikasi dan integrasi teknologi. Dalam dua tahun terakhir, INTI telah mengelola solusi dan layanan untuk jaringan tetap dan seluler dan telah mengembangkan produk seperti IP PBX, NMS (Network Management System), SLIMS (Subscriber Line Maintenance System), NGN Server, VMS (Video Messaging System) , GPA (perangkat pemantauan dan kontrol berbasis SNMP), sistem pemantauan antarmuka untuk jaringan CDMA, dan sistem peringatan dan prediksi bencana.

PT Industri Telekomunikasi Indonesia (INTI Persero)

PT INTI memberikan kesempatan kepada calon tenaga kerja yang tenang, mudah beradaptasi, berpikiran terbuka, mampu bekerja dalam tim, mampu bekerja lembur, mampu bekerja dengan mobilitas tinggi, mampu melakukan pekerjaan rutin (berulang) atau dinamis, dan memiliki dedikasi dan disiplin yang tinggi untuk mengisi posisi sebagai berikut:

Account Manager

Persyaratan Umum :

  • Pria atau Wanita
  • Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan (lebih disukai yang memiliki background bidang Sales/ Marketing/ Manajemen Bisnis).
  • Domisili Jakarta dan sekitarnya.
  • Pengalaman kerja sebagai Account Manager Leader / Sales Leader minimal 5 tahun, diutamakan memiliki pengalaman di bidang industri telekomunikasi/ digital, perbankan, dan manajemen proyek.
  • Memiliki networking yang luas, proaktif, customer service oriented, business acumen, mampu mengelola tim, dan mampu berkoordinasi dengan stakeholder internal maupun eksternal.
  • Diutamakan memiliki kemampuan berbahasa Inggris aktif

Tugas & Tanggung Jawab :

  • Menyusun strategi akusisi kontrak penjualan sesuai target.
  • Melakukan approach sales & marketing to customer.
  • Melakukan perhitungan risiko atas kontrak yang akan diakusisi.
  • Memimpin tim Account Manager/Sales.
  • Mohon dapat disertakan Curriculum Vitae, KTP, Ijazah, dan Portofolio berbahasa Inggris yang menggambarkan pengalaman dalam menangani akusisi kontrak proyek.

Pengiriman Lamaran

Bagi yang berminat dan memenuhi persyaratan, maka silakan melakukan pendaftaran secara online melalui laman berikut ini :

LAMAR

Catatan :

  1. Periode Pendaftaran Online dibuka sampai tanggal 12 Maret 2023.
  2. Tidak dipungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.
  3. Keputusan Tim Rekrutasi PT INTI (Persero) tidak bisa diganggu gugat.
  4. Biaya akomodasi dan transportasi menjadi tanggung jawab Peserta.
  5. Segala korespondensi dengan Pelamar, hanya melalui e-mail resmi Tim Rekrutasi PT INTI (Persero), yaitu recruit@inti.co.id